Kamis, 17 Oktober 2013

Contoh Skrip Opening Radio (untuk script Video Pembelaran)

Contoh Skrip Opening Radio (untuk script Video Pembelaran) :
(OPENING)
(Opening Jingle) Eighty nine poin four FM Orgi Radio / the best and funky radio //
Hai / Asslamamu’alaikum / selamat pagi mitra senada / apa kabar nih? / mudah-mudahan di pagi yang cerah ini semuanya baik-baik aja ya // Buat kamu yang lagi berakifitas di pagi ini / semoga harinya berjalan dengan baik dan lancar // Bareng lagi sama gw yurry di bursa musik dan info pagi // Sebuah acara yang pastinya bikin pagi kamu makin semangat!// Ya / seperti biasa / gw bakalan nemenin mitra senada semua selama 1 jam ke depan // Kalian semua bisa request lagu melalui sms ke nomor 08566-135-135 // Gak cuma request lagu doang / di acara ini gw juga akan ngebahas isu-isu yang lagi heboh // Dan yang gak kalah serunya lagi nih / gw juga akan ngasih kalian semua tips-tips yang menarik // Nah / pada penasaran kan apa aja yang akan gw bahas? / makanya / jangan kemana-mana / tetap stay tune terus di Orgi radio eighty nine poin four FM // Satu lagu buat kalian semua dari Ran – Selamat Pagi //
(Lagu : Ran – Selamat Pagi)
(Commercial Break)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar